Menseskab Pramono Anung Turut Dampingi Megawati Ikut Rapat TPN Ganjar

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:01 WIB
loading...
Menseskab Pramono Anung Turut Dampingi Megawati Ikut Rapat TPN Ganjar
Menseskab Pramono Anung hadir dalam rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud MD di Gedung TPN GP, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung hadir dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD di Gedung TPN, kawasan MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, Pramono tiba pada pukul 14.02 WIB. Ia terlihat mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (25/10/2023).

Politikus senior PDIP itu terlihat keluar dari mobil yang sama yang ditumpangi oleh Megawati. Keduanya kemudian langsung disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).



Mereka kemudian langsung memasuki gedung TPN dan terlihat menuju lift untuk langsung memasuki ruang rapat yang akan dilakukan secara tertutup. Sayangnya, baik Pramono, Megawati dan Hary tidak memberikan keterangan apapun, mereka hanya menyapa awak media.

Selain mereka, Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono dan Andika Perkasa juga sudah tiba lebih dulu di lokasi. Rapat kali ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno.

Adapun cawapres yang didukung Partai Perindo Mahfud MD juga terlihat hadir. Mahfud terlihat memakai kemeja putih. Hingga berita ini ditayangkan seluruh Ketua Umum Partai Politik pendukung Ganjar telah tiba di lokasi. Selain Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dari masing-masing partai pun juga sudah tiba di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)