Rapat Rutin, HT Sambut Megawati di Gedung TPN GP

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:23 WIB
loading...
Rapat Rutin, HT Sambut Megawati di Gedung TPN GP
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajarannya. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Para petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 menggelar rapat rutin di Gedung Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP), Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023) siang. Mereka akan rapat bersama pengurus TPN GP.

Dari pantauan MPI di lapangan, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah tiba di Gedung TPN GP sekitar pukul 13.40 WIB. Dengan kenakan kemeja Partai Perindo, HT langsung naik lift.

Tak berselang lama, HT kembali turun untuk menyambut Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Mobil yang mengangkut Megawati tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan didampingi oleh Menseskab Pramono Anung, Mega turun dari mobil. HT pun langsung menyambut Mega dan bersalaman. Kemudian, HT mempersilakan Mega untuk masuk ke dalam Gedung TPN GP.

Dalam rapat itu, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen Hanura Kodrat Shah, hingga Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno.

Terpantau, ada juga Ketua TPN GP Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa dan Gatot Eddy, hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)