Kawan Juang GP: Hanya Ganjar-Mahfud yang Mampu Wujudkan Kepastian Hukum

Senin, 23 Oktober 2023 - 17:32 WIB
loading...
Kawan Juang GP: Hanya Ganjar-Mahfud yang Mampu Wujudkan Kepastian Hukum
Koordinator Relawan Kawan Juang GP Benny Kurniadi yakin pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu mewujudkan kepastian hukum di Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Figur Mahfud MD yang menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo akan menjadi daya gedor merebut suara rakyat di kontestasi Pilpres 2024 . Terutama pengalaman Mahfud MD dalam bidang hukum.

Diketahui Mahfud MD kenyang pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Koordinator Relawan Kawan Juang GP Benny Kurniadi yakin pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki kemampuan mewujudkan keinginan kalangan anak muda yaitu terwujudnya kepastian hukum di Indonesia.

“Untuk pasangan Ganjar-Mahfud kami melihat peluangnya sangat besar untuk menang. Banyak kalangan muda yang menginginkan kepastian hukum di negara kita ditingkatkan,” katanya kepada wartawan, Senin (23/10/2023).

Benny yakin mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud MD. “Ganjar sendiri saya rasa memiliki ketegasan yang sama dan juga memiliki kemampuan melihat keinginan anak-anak muda yang terus ingin berkembang,” ujarnya.

Terkait Gibran yang diusung menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo, pihaknya menunggu sampai hari terakhir pendaftaran bakal pasangan capres-cawapres. Dia menegaskan elemen relawan Kawan Juang GP tetap fokus dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD. “Kawan Juang GP tetap fokus mendukung dan semakin yakin untuk perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0621 seconds (0.1#10.140)