Ganjar Akan Hadirkan Wajah Baru Jurkam Pemenangan Pilpres 2024

Minggu, 22 Oktober 2023 - 22:23 WIB
loading...
Ganjar Akan Hadirkan Wajah Baru Jurkam Pemenangan Pilpres 2024
Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dalam konferensi pers di Media Center TPN, Minggu (22/10/2023). FOTO/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Kunjungan kali pertama ini dilakukan setelah dia selesai menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Ganjar menyatakan akan menghadirkan wajah-wajah baru sebagai juru kampanye (kurkam) pemenang pasangan Ganjar-Mahfud MD. Diharapkan wajah baru itu dapat menjelaskan dengan baik terkait program atau visi misi pasangan capres-cawapres.

"InsyaAllah nantinya kita hadirkan juru bicara yang wajahnya cukup baru. Harapan kita mereka bisa menjelaskan banyak hal terkait dengan program dari Ganjar-Mahfud," kata Ganjar dalam konferensi pers di media center TPN, Minggu (22/10/2023).



Menurut Ganjar, awak media nantinya akan lebih mudah mendapatkan informasi melalui Media Center TPN ini. TPN juga akan menghadirkan banyak narasumber yang sering mengadakan konferensi pers.

"Ini Media Center, dan saya berharap nanti kawan-kawan akan sering mendapatkan informasi banyak hal di sini. Bertanya juga akan banyak narasumber di sini," katanya.

Untuk diketahui, media center TPN GP telah diresmikan pada Minggu (15/10/2023) malam. Tempat ini digunakan oleh Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam dua kali pilpres.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Rumah Cemara sangat bersejarah bagi kemenangan calon presiden. Pada Pilpres 2014, tempat ini diresmikan menjadi Media Center Jokowi for Presiden. Selanjutnya kembali digunakan pada pilpres selanjutnya oleh Jokowi di 2019.



"Tahun 2019 tempat ini difungsikan kembali kepada dedikasi pemenangan Pak Jokowi-KH Maruf Amin, menjadi Media Center yang fungsinya semakin lengkap mengikuti perubahan arus zaman, maka kami usulkan bagaimana tempat yang bersejarah ini bisa dijadikan Media Center kembali," ucap Hasto, Minggu (15/10/2023).

Peresmian dihadiri Ketua TPN GP Ganjar Presiden Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono. Lalu Sekretaris Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres, Deddy Sitorus, Politikus PDIP Aria Bimo serta sejumlah politisi Perindo, PPP, dan Hanura. Hadir juga puluhan juru bicara milenial dan Gen Z dari berbagai kalangan dan profesi.

Hasto mengatakan, Media Center ini akan digunakan untuk membangun narasi positif tentang sosok capres Ganjar Pranowo. "Tempat ini akan menjadi pusat pergerakan membangun persepsi positif tentang Pak Ganjar Pranowo, dan cawapres yang akan diumumkan pada momentum yang tepat," kata Hasto.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)