Andika Perkasa Beberkan Visi Misi Ganjar-Mahfud MD

Minggu, 22 Oktober 2023 - 06:55 WIB
loading...
Andika Perkasa Beberkan Visi Misi Ganjar-Mahfud MD
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD, Andika Perkasa membeberkan visi dan misi gerak cepat menuju Indonesia Unggul dalam Pilpers 2024. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD , Andika Perkasa membeberkan visi dan misi gerak cepat menuju Indonesia Unggul dalam Pilpers 2024. Dia menyampaikan hal itu setelah menyaksikan film Rencana Besar bersama Gerak 98 (Gerakan Aktivis 98) di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR).

"Jadi memang tim pemenangan nasional baru mempublish visi misi kami Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Andika, Jumat (20/10/2023).



Jenderal TNI Purnawirawan itu menjelaskan ada 8 visi misi Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Dan makronya menuju Indonesia unggul.

Visi misi itu, yang pertama mempercepat pertumbuhan manusia yang unggul, yang kedua mempercepat sains dan teknologi, mempercepat pembangunan ekonomi, mempercepat pemerataan pembangunan ekonomi, mempercepat pembangunan sistem digital nasional, mempercepat lingkungan hidup yang lestari.

Selanjutnya mempercepat demokratisasi yang kritis dan mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam menciptakan tatanan dunia baru yang sustainable, serta memberikan keadilan dengan pertahanan kita.

"Visi misi itu masih banyak turunannya lagi," kata mantan Panglima TNI itu.

Andika berharap ketika Ganjar dan Mahfud MD berhasil menjadi presiden dapat mewujudkan semua yang diimpikan masyarakat.

"Dalam diskusi kami sudah ada yang dibahas jadi semoga saja Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa mendeliver sekaligus mewujudkan semuanya," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)