alexa snippet

Gandeng MNC Group dan Lotte Mart, Kemensos Bagikan 6.000 Paket Sembako

Gandeng MNC Group dan Lotte Mart, Kemensos Bagikan 6.000 Paket Sembako
Kementrian Sosial RI yang bekerjasama dengan MNC Group, Lotte Mart membagikan 6.000 paket sembako dan pakaian layak pakai kepada keluarga veteran, perintis kemerdekaan, dan fakir miskin di 6 kota besar, Kamis (17/8/2017). Foto/SINDOnews/Agie Permadi
A+ A-
JAKARTA - Kementrian Sosial RI yang bekerjasama dengan MNC Group, Lotte Mart dan didukung oleh TNI AD, Outlet Dhuafa The Street Store Indonesia serta Rumah Zakat membagikan 6.000 paket sembako gratis kepada Keluarga Veteran, Perintis Kemerdekaan, Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Anak Yatim dan Terlantar di 6 kota di Indonesia.

‎"Ini adalah bagian dari komitmen Kemensos untuk memaksimalkan layanan masyarakat. kita berterima kasih bahwa kemitraan ini terus terbangun jadi ini kan tematik ya antara Lotte Mart dan MNC Group, kemudian karena 17 agustus maka ini didedikasikan untuk merintis kemerdekaan veteran tapi untuk dhuafa juga. saya rasa ini sinergitas diantara private sektor dengan Mensos yang akan terus siap melayani masyarakat," kata Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Kementrian Sosial RI, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta, Rabu (17/8/2017).

Adapun 6 kota besar yang bakal menerima ribuan paket  ‎sandang dan sembako gratis ini yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Solo, Surabaya dan Sidoarjo, dengan sistem Road Tour di atas bus.

‎"Ini merupakan bagian CSR MNC kami bekerjasama dgn Lotte Mart untuk membagikan sandang dan sembako di 6 kota, mudah-mudahan yang disampaikan bermanfaat bagi keluarga veteran fakir miskin, anak yatim dan yang berhak menerimanya," kata Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution.

Kegiatan Road Tour ini dilepas langsung oleh Menteri Sosial RI, di halaman Kemensos. Kemudian dilanjutkan ke Tangerang Selatan pada sore hari yang akan diterima oleh Wali Kota Tangerang Selatan.

Selanjutnya bus akan berada Bandung di halaman Mall Festival City Link pada Tanggal 19 Agustus 2017. Kemudian ke Solo, di halaman Mall Solo Baru pada Tanggal 21 Agustus 2017.

Serta dilanjutkan ke Surabaya di halaman Kodam V Brawijaya pada tanggal 23 Agustus 2017. dan berakhir di kota Sidoarjo, tepatnya di halaman Lotte Grosir pada tanggal 25 Agustus 2017.

‎"Kami rutin memberikan sembako dan beasiswa, Ke depan kegiatan serupa kami luncurkan untuk membangun masyarakat Indonesia. Di Kemerdekaan RI ke-72 ini, kepedulian Lotte Mart dengan Rumah Zakat bergerak mendonasikan 6.000 sembako dan pakain layak pakai," jelas Direktur Marketing Lotte Mart Evi Lionawan.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top