Saksikan Program-program Special Event 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews

Kamis, 17 Agustus 2023 - 06:38 WIB
loading...
Saksikan Program-program Special Event 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews
Saksikan Program-program Special Event 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Sambut HUT ke-78 Republik Indonesia dengan program-program spesial iNews. Dengan mengusung tema seputar kemerdekaan, iNews siap menemani kamu merayakan event 78 tahun kemerdekaan pada hari ini, Kamis (17/8/2023).

Dimulai dengan program iNews Pagi “Spesial Kemerdekaan”. Pemirsa akan disuguhi berita terkini serta laporan khusus peringatan HUT ke-78 RI . Program ini akan memberikan informasi yang menginspirasi seputar perayaan kemerdekaan, sejarah perjuangan bangsa dan harapan masa depan Indonesia pada pukul 04.20 WIB.

Selanjutnya akan ada program iNews Today Spesial Kemerdekaan. Acara ini akan mengiringi momen sakral upacara pengibaran bendera di Istana Negara yang akan disiarkan secara langsung dari Istana Negara dengan menampilkan prosesi kenegaraan dalam pengibaran bendera yang akan dilakukan oleh para petugas paskibra terbaik dari tanah air, dihadiri oleh presiden Joko Widodo beserta para pejabat menteri dan atraksi pesawat tempur yang dipersembahkan oleh TNI AU pada pukul 07.00 WIB.



Tak kalah penting, sore harinya pada pukul 16.00 WIB akan disiarkan secara langsung proses penurunan bendera lewat program Special Event. Momen penurunan bendera sang merah putih menjelang senja akan menjadi momen yang mengharukan, mengajak kita semua untuk merenungkan makna kemerdekaan dan tanggung jawab sebagai warga negara.

Terakhir, akan menjadi lebih spesial malam hari Anda dengan tayangan Special Movie Kemerdekaan yang sangat dinantikan yakni “Komando Samber Nyawa” yang akan tayang pada pukul 20.15 WIB. Film ini akan membawa pemirsa kembali ke masa lalu, merasakan semangat juang para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Jangan lewatkan! Rangkaian program Special Event 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari ini (Kamis, 17 Agustus 2023) yang akan disajikan secara lengkap, inspiratif, dan informatif hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)