Gibran Terbang ke Jakarta, Dalam Rangka Apa?

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 19:20 WIB
loading...
Gibran Terbang ke Jakarta, Dalam Rangka Apa?
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming terbang ke Jakarta menjelang pengumuman cawapres pendamping Prabowo Subianto. Foto/R August
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terbang ke Jakarta menjelang pengumuman cawapres pendamping Prabowo Subianto. Gibran berangkat pada Jumat (20/10/2023).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno. "Ya hari ini Mas Wali ke Jakarta betul," katanya saat dihubungi.

Namun demikian, ia tidak mengetahui agenda Gibran ke Jakarta. "Saya tahu beliau (Gibran) ke Jakarta, ada yang memberi info saya. Tujuannya ke sana saya belum tahu," lanjut dia.



Ardianto mengaku bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan Gibran pada Kamis (19/10/2023) saat sidang paripurna. "Ya ngobrol bukan masalah politik," ujarnya.

Ardianto pun menegaskan bahwa pihaknya tetap mengusulkan Gibran menjadi pendampingnya Prabowo. Karena nama Gibran juga didukung oleh kader Gerindra se-Jateng.

"Sampai detik ini saya selaku Ketua DPC Solo tetap mengusulkan ke pusat Gibran menjadi pendampingnya Pak Prabowo. Soal nanti rapat terakhir munculnya siapa saya juga tidak tahu. Tapi saya tetap bersikukuh untuk anak muda yang harusnya diakomodir. Karena teman-teman se-Jateng mengusulkan beliau," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)