Masyarakat Antusias Antarkan Ganjar-Mahfud MD ke KPU, HT: Terima Kasih

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:33 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Antarkan Ganjar-Mahfud MD ke KPU, HT: Terima Kasih
Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pendaftaran Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU, Kamis (19/10/2023) sangat luar biasa. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pendaftaran Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU, Kamis (19/10/2023) sangat luar biasa. Masyarakat tumpah ke jalan, membentangkan bendera Merah Putih, seraya meneriakkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku larut dalam suasana tersebut.

"Bendera Merah Putih dibentangkan, panji-panji partai pengusung dan relawan berkibar. Puluhan ribu masyarakat berkumpul mengantarkan pasangan Ganjar Pranowo dan Prof Dr Mahfud MD mendaftar ke KPU RI. Pawai budaya nusantara mengiringi, merayakan pesta demokrasi dengan gembira," ujar HT, Jumat (20/10/2023).

HT menilai antusiasme masyarakat sangat luar biasa. "Sangat banyak yang mengikuti, yang hadir di jalan, di luar, sampai juga di dalam KPU. Terima kasih dan ayo berjuang bersama! Kita sukseskan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Menuju Indonesia Unggul!" pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)