Didampingi Siti Atikoh, Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo Tiba di Tugu Proklamasi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 10:59 WIB
loading...
Didampingi Siti Atikoh, Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo Tiba di Tugu Proklamasi
Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atikoh tiba di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Capres Partai Perindo , Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atikoh dan relawan dengan ikat kepala merah putih tiba di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat Ganjar Pranowo dengan ciri khas rambut putih tampil modis dengan kemeja berwarna hitam didampingi sang istri berbaju hitam dan hijab merah serta mengalungi kain di leher.


Ratusan simpatisan yang telah mendatangi kawasan Tugu Proklamasi menyambut kehadiran eks Gubernur Jawa Tengah itu. Tak jarang simpatisan juga berupaya mengabadikan momen dengan swafoto.

Sebelumnya, Cawapres Partai Perindo yakni Mahfud MD telah tiba lebih awal sejak pukul 09.45 WIB didampingi sang istri dan mengenakan peci hitam dan kemeja putih.

Rencananya, pasangan Ganjar-Mahfud akan lebih dulu berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat sebelum mendaftar diri ke KPU. Di sana nantinya akan digelar doa bersama masyarakat yang akan ikut juga mengawal pasangan Ganjar-Mahfud ke Kantor KPU.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)