Duet Ganjar-Mahfud Terobosan Luar Biasa, Partai Perindo Optimistis Menang Pilpres 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana diketahui, Capres dari Partai Perindo Ganjar Pranowo resmi menggandeng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai Cawapres di Pilpres 2024. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam deklarasinya di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Mahfud MD," ujar Megawati.

Megawati mengatakan, kedua pasangan tersebut diyakini bakal berjuang paling depan mementingkan kemenangan dan kepentingan rakyat Indonesia. "Kita persembahkan kemenangan untuk rakyat melalui Ganjar Pranowo dan Profesor Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP.

Sementara itu, usai ditunjuk untuk mendampingi Ganjar Pranowo, Mahfud menyatakan konsistensinya untuk berjuang bersama rakyat melalui pengalaman, dedikasi dan kemampuan yang dimilikinya.

"Bagi yang selama ini menunda untuk menentukan pilihan karena menunggu kepastian dari saya, maka saat ini saya menyatakan bersedia untuk ikut kontestasi," imbuhnya.

"Bersama Mas Ganjar saya akan mendedikasikan diri. Semua kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya serta keberanian-keberanian yang selama ini saya usahakan," sambungnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)