Ini Komitmen Ganjar-Mahfud MD soal Penegakan Hukum

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:45 WIB
loading...
A A A
"Pemerintahan yang mendatang harus bekerja jauh lebih keras lagi, pemerintahan mendatang harus bekerja lebih keras lagi, khususnya dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Tegas, hitam putih, benar salah, dan tidak abu-abu," kata Ganjar saat berpidato di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Penerapan hukum harus dilakukan dengan benar. Hal ini terlihat signifikan dalam sejumlah aspek kehidupan bernegara dan berbangsa.

Dalam sambutannya, Mahfud MD mengutarakan sejumlah janji sebagai calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo. Salah satunya adalah penegakan hukum yang efektif.

Menurut mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini, penegakan hukum harus dilakukan secara benar. Hal ini terlihat signifikan dalam sejumlah aspek kehidupan bernegara dan berbangsa.

"Prioritas pemberantasan korupsi, kepastian hukum, dan konsistensi implementasi penegakannya memberi jaminan bagi investasi dan jaminan pembangunan ekonomi serta memberikan perlindungan bagi masyarakat," kata Mahfud MD.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)