Mahfud MD Ungkap Pesan Ibu Maju Cawapres: Selalu Lurus, Jujur, dan Berbakti pada Orang Tua

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:42 WIB
loading...
Mahfud MD Ungkap Pesan Ibu Maju Cawapres: Selalu Lurus, Jujur, dan Berbakti pada Orang Tua
Cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD mengungkapkan pesan ibunda saat meminta izin untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD mengungkapkan pesan ibunda saat meminta izin untuk mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

“Beliau mendoakan saya terus mudah-mudahan berhasil dan tetap lah seperti yang selama ini menjadi anakku, anakku yang selalu lurus, jujur, dan berbakti kepada orang tua, gitu pesannya,” ujar Mahfud di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Ganjar Pranowo-Mahfud MD Siap Hantam dan Berantas Korupsi

Selain itu, Mahfud juga menceritakan baju yang dipakainya untuk mendaftar ke KPU. Dia menceritakan baju itu telah disiapkan lima tahun lalu ketika digadang-gadang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 lalu.

“Cerita bajunya yang di depan 5 tahun lalu ya? Baju yang saya pakai ini baju putih ini ini baju yang pada 5 tahun yang lalu saya siapkan untuk dipakai mendaftar ke KPU tapi tidak jadi,” jelasnya.

Mahfud mengatakan baju yang dipakainya kemudian dititipkan kepada ibundanya di Madura. Kemudian, ketika dia mendapat pesan agar mendampingi Ganjar Pranowo pada tanggal 16 Oktober lalu diambil lagi sekaligus sowan kepada ibunda.

“Akhirnya baju ini saya titipkan ke ibu saya di Madura dan ketika saya mendapat pesan kemungkinan besar saya akan dibawa apa dalam pencapresan dalam koalisi PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, dan Perindo tanggal 16 kemarin saya sowan ibu untuk mengambil baju yang tidak jadi dipakai ke KPU lima tahun lalu, sekarang saya pakai ke KPU pada hari ini,” tuturnya.



“Masih muat kan, badan saya sama dengan dulu,” canda Mahfud.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)