Momen Megawati Sapa Pendukung Ganjar-Mahfud di Depan KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:14 WIB
loading...
Momen Megawati Sapa Pendukung Ganjar-Mahfud di Depan KPU
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri tampak menyapa pendukung Capres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD, di depan KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri tampak menyapa pendukung Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Cawapres Partai Perindo Mahfud MD, di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Dengan wajah yang tersenyum, Megawati menyapa di dalam mobil yang bergambar muka Ganjar Pranowo. Ratusan pendukung tampak antusias dan memadati jalanan. "Ganjarnya satu yang sukanya banyak," teriak Pendukung.

Dalam bus itu berisi sejumlah pejabat partai politik pendukung Ganjar dan Mahfud, telah tiba di kantor KPU. Mereka akan mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) tiba sekitar pukul 12.07 WIB.

Menariknya, mereka datang bersamaan dengan menggunakan kendaraan bus besar berlogo Ganjar-Mahfud. Kehadiran mereka disambut antusias dari para pendukung dari masing-masing parpolnya.

Saat masuk ke dalam KPU, tampak mobil tertahan karena adanya sebuah kabel. Usai dibetulkan mobil dapat masuk ke KPU. Setibanya di KPU, mereka langsung menuju tempat transit yang berada di dalam gedung KPU.

Sesuai agenda, Ganjar dan Mahfud berkumpul dengan unsur parpol pengusung, relawan, di Tugu Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat. Setelah acara selesai mereka berangkat menuju kantor KPU.

Sebagai informasi, KPU telah membuka pendaftaran pasangan capres cawapres untuk pemilu 2024. Pendaftaran dimulai dari 19-25 Oktober 2023. Untuk tanggal 19-24 pendaftaran dimulai pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan hari terakhir 25 Oktober 2023 pelayanan pendaftaran dari pukul 08.00-23.59 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)