Mahfud MD Kenakan Baju Putih yang Harusnya Dipakai 5 Tahun Lalu

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:19 WIB
loading...
Mahfud MD Kenakan Baju Putih yang Harusnya Dipakai 5 Tahun Lalu
Pasangan Capres-Cawapres 2024 dari Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyampaikan sambutan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) 2024 dari Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyampaikan sambutan di halaman Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). Dalam sambutannya, Mahfud MD pun menjelaskan makna dari kemeja putih yang kini dikenakannya.

Kemeja putih tersebut ternyata telah disiapkan oleh Mahfud MD lima tahun lalu jelang Pilpres 2019. Batal menjadi cawapres, kemeja tersebut pun batal digunakan dan akhirnya disimpannya sampai saat ini.

"Saya ingin sampaikan keberangkatan saya pribadi. Hari ini saya memakai baju putih yang lima tahun lalu saya siapkan untuk mendaftar ke KPU ini ini dulu tidak jadi dipakai," ujar Mahfud yang langsung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan para simpatisan.



Mahfud pun mengatakan, kemeja tersebut bukan berarti tak jadi dikenakan melainkan ditunda terlebih dahulu hingga akhirnya dipakainya pada hari ini saat dirinya dan Ganjar akan mendaftarkan diri ke Kantor KPU.

"Meskipun sudah jadi tetapi ternyata ada pesan Tuhan di baju ini ditunda dulu untuk dipakai ke KPU dan hari ini bisa dipakai untuk mendaftar," tutup Mahfud.

Usai menyampaikan sambutan, Ganjar dan Mahfud pun berdoa bersama para simpatisan sebelum akhirnya berangkat ke Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pukul 11.45 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)