Diantar Keluarga, Mahfud MD Tinggalkan Rumah Dinas Jelang Pendaftaran ke KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 09:31 WIB
loading...
Diantar Keluarga, Mahfud MD Tinggalkan Rumah Dinas Jelang Pendaftaran ke KPU
Menko Polhukam Mahfud MD meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, menuju Tugu Proklamasi. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, menuju Tugu Proklamasi. Selanjutnya Mahfud bersama Capres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Mahfud keluar dari rumah pukul 09.19 WIB. Setelah itu, ia langsung menuju ke mobil Alphard hitam berpelat nomor B 1990 SIK. Terlihat, Mahfud MD memakai baju putih dengan peci hitam.

Staf Khusus Menko Polhukam Mahfud Md, Imam Marsudi mengungkapkan, Mahfud akan didampingi sejumlah tokoh dan keluarga inti. Rombongan keluarga cawapres akan menggunakan mobil Alphard hitam dengan pelat nomor B 272 EMS.

Adapun tokoh yang akan mendampingi Mahfud MD di antaranya adalah putra pertama mantan Presiden Indonesia B.J Habibie, Ilham Habibie. Kemudian, komedian Cak Lontong dan penyanyi Sam Bimbo.


"Ya banyak itu nanti (yang dampingi)," kata Imam sebelum memasuki Rumah Dinas Mahfud MD di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

Imam kemudian menunjukkan daftar nama-nama tokoh yang akan mendampingi Mahfud MD saat pendaftaran ke KPU jam 11.00 WIB.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)