Ganjar-Mahfud Lamar Anak Muda Menangkan Pilpres 2024

Rabu, 18 Oktober 2023 - 23:08 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Lamar Anak Muda Menangkan Pilpres 2024
Pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menghadiri acara deklarasi dukungan dari kalangan muda di Gedung Arsip Nasional RI, Jakarta, Rabu (18/10/2023) malam. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD , menghadiri acara deklarasi dukungan dari kalangan muda di Gedung Arsip Nasional RI, Jakarta, Rabu (18/10/2023) malam. Ganjar secara gamblang melamar para generasi muda untuk menjadi tim pemenangannya.

"Kemarin saya datang ke beberapa titik di Indonesia dan saya mencoba menjumpai anak-anak muda," kata Ganjar.


Ganjar melamar anak muda untuk ikut bergabung memenangkan Pemilu 2024. Bersama Mahfud dan seluruh masyarakat, Ganjar optimistis dapat menang dalam perhelatan Pilpres 2024.

"Pada kesempatan hari ini kembali saya akan menggunakan kalimat optimis, saya dan Pak Mahfud melamar anak-anak muda untuk terlibat dalam pemenangan ini, karena itulah masa depan Anda," katanya.



Pada kesempatan yang sama, di hadapan para pendukung Mahfud MD berbicara pentingnya suara anak muda dalam kompetisi Pemilu 2024. Dia menyebut Pemilu 2024 merupakan pemilu anak muda.

"Maka yang banyak yang hadir di sini adalah anak-anak muda, yang agak lebih tua seperti saya, Pak Habib, Pak Sahur, dan sebagainya untuk membimbing yang lainnya banyak yang muda-muda," kata Mahfud.

Mahfud menyebut anak muda saat ini menjadi pemilih terbanyak dan menjadi pemilih yang sangat menentukan.

"Pemilih muda sekarang ini jumlahnya terbesar, sebanyak 62 persen yang akan menjadi pemilih yang sangat menentukan," ucapnya.

Lebih jauh, Menko Polhukam RI ini menyebut anak muda tidak hanya dipandang melalui segi umurnya saja melainkan melalui pemikiranya yang bisa membuar Indonesia lebih maju lagi.

"Di era digital ini anak muda punya ruang yang sangat besar untuk bersuara dan berkiprah untuk membangun negeri ini menuju Indonesia emas tahun 2045," kata Mahfud.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)