Mahfud MD Ajak Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas 2045

Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:05 WIB
loading...
Mahfud MD Ajak Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas 2045
Cawapres Mahfud MD mengajak anak muda wujudkan Indonesia Emas 2045. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengatakan Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang dikhususkan untuk para anak-anak muda. Sebab, pemilih muda di Indonesia saat ini mencapai 62%.

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini mengatakan, anak-anak muda bukan diukur dari usianya. Melainkan dari pemikirannya, cara pandangnya, gayanya dan perspektif di dalam memandang kehidupan.

"Karena itu saya yang baru saja mendapatkan kehormatan dari empat partai politik menjadi pendamping Bapak Ganjar Pranowo mengajak Anda semua para anak muda beranilah membenahi dan membangun Indonesia ini dengan kekuatan dan keunggulan masing-masing yang Anda miliki," kata Mahfud MD dalam sambutannya di acara Deklarasi Capres Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) di kawasan Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) malam.



Di era teknologi yang semakin maju, Mahfud mengatakan, anak muda memiliki ruang yang sangat besar untuk bersuara. Maka dari itu, hal tersebut bisa menjadikan mimpi Indonesia Emas di 2045.

"Indonesia Emas itu adalah Indonesia yang digambarkan. Oleh Undang-Undang Dasar 1945 Alinea Dua, itulah Indonesia Emas yang akan kita bangun," ucap Mahfud.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)