Arsjad Rasjid Sebut Ganjar Sosok yang Miliki Visi Mulia, Mahfud MD sebagai Negarawan

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:09 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Sebut Ganjar Sosok yang Miliki Visi Mulia, Mahfud MD sebagai Negarawan
Ketua TPN GP Arsjad Rasjid menghadiri deklarasi Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional RI. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengungkapkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Hal ini dirasakannya usai bekerja bersama dengan Ganjar dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi serta penegakan hukum," kata Arsjad saat Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia yang disiarkan secara daring, Rabu (18/10/2023).

Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. "Saya kagum dengan spiritnya Mas Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda," ucapnya.



Arsjad pun turut bersyukur Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres dalam pemilu 2024. Sosok Mahfud MD pun dinilai memiliki track record yang sangat bagus baik di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif.

"Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sendiri kagum terhadap komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi,"kata dia.



Dengan demikian, ia percaya bahwa Ganjar-Mahfud dalam acara itu memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya langsung kepada keduanya. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur untuk mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil dan Indonesia yang sejahtera.

"Oleh karena itu setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat set mewujudkan Indonesia yang unggul," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)