Mahfud MD Sebut Ganjar Pranowo Berani Memperbaiki yang Bengkok-bengkok

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut Ganjar Pranowo Berani Memperbaiki yang Bengkok-bengkok
Menko Polhukam Mahfud MD resmi dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo. Foto/YouTube PDIP
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD resmi dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo. Pengumuman disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Jakarta, pada Rabu (18/10/2023).

Mahfud MD mengaku tahu persis figur Ganjar Pranowo. Dia mengaku sudah sejak lama mengenal mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu.

“Saya tahu persis Mas Ganjar adalah figur yang merakyat dan berani memperbaiki yang bengkok-bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai-nilai politik yang diyakini benar,” kata Mahfud MD dalam pidatonya.





Mahfud MD meyakin bahwa Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia ke depan. “Mempercepat dan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik, memperbaiki juga yang keliru, melakukan inovasi-inovasi baru sesuai dengan perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi,” tutur Mahfud.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)