Beredar Foto Mahfud MD dan Megawati, PDIP: Kita Tunggu Pengumuman Cawapres Ganjar Besok

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:15 WIB
loading...
Beredar Foto Mahfud MD dan Megawati, PDIP: Kita Tunggu Pengumuman Cawapres Ganjar Besok
Foto Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Menko Polhukam Mahfud MD beredar di media sosial jelang pengumuman cawapres Ganjar Pranowo, besok. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Menko Polhukam Mahfud MD .

Dalam foto tersebut terlihat keduanya berfoto bersama. Tampak Megawati mengenakan dress berwarna merah muda sedangkan, Mahfud mengenakan batik berwarna hijau tosca.

Saat dikonfirmasi, politikus PDIP Masinton Pasaribu tak berkomentar lebih terkait foto Mega dan Mahfud yang beredar. Masinton hanya meminta kesabaran untuk Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. "Kita tunggu bersama pengumuman cawapres pasangan Ganjar besok oleh Bu Megawati," kata Masinton saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (17/10/2023) malam.



Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan jika besok, Rabu, 18 Oktober 2023 Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan Cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

"Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto saat ditemui di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).



Lokasi deklarasi Cawapres yang akan dilakukan TPN GP adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. "Iya iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)