Alumni Lemhannas Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:59 WIB
loading...
Alumni Lemhannas Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Alumni Lemhannas yang tergabung dalam Relawan Kebangsaan Nasional (Rekabnas) mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Menjelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan sebagai calon presiden (Capres). Dukungan tersebut datang dari alumni pemantapan nilai-nilai Kebangsaan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

Mereka membentuk relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 yang bernamakan Relawan Kebangsaan Nasional (Rekabnas).

Ketua Umum Silaturahmi Nasional Relawan Kebangsaan Nasional (Silatnas Rekabnas) Jackson Kumaat mengatakan, Relawan Rekabnas solid mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. "Para Relawan Rekabnas akan gunakan hak politik di pilpres untuk Ganjar Pranowo," kata Jackson di kawasan Melawai, Jakarta, Selasa (17/10/2023).



Jacson pun membeberkan alasan yang membuat pihaknya memilih Ganjar Pranowo. Hal itu, karena memiliki 4 konsensus dasar sebagai figur pemimpin, diantaranya figur pemersatu bangsa. "Memilih Presiden 2024 yang mengerti 4 konsesus dasar yaitu figur pemersatu Bangsa," ujarnya.

Terkait dukungan tersebut, Ganjar Pranowo yang hadir di lokasi mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah mendapatkan dukungan dari Rekabnas. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengungkapkan, tak hanya Rekabnas, dukungan juga datang dari kelompok masyarakat lainnya untuk dirinya.

"Sekali lagi, terima kasih atas dukungan kawan-kawan muda yang hebat ini. Mudah-mudahan ini akan bisa memberikan energi dan manfaat untuk Rakyat," ujar Ganjar usai acara.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)