Andika: Strategi Kampanye Ganjar Tampilkan Politik Jujur Apa Adanya

Selasa, 17 Oktober 2023 - 04:43 WIB
loading...
Andika: Strategi Kampanye Ganjar Tampilkan Politik Jujur Apa Adanya
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa yang juga Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden tampil dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (17/10/2023). Foto: Podcast Perindo
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menyampaikan strategi kampanye politik dalam upaya pemenangan Capres 2024 Ganjar Pranowo . Tim Pemenangan Nasional (TPN) memfokuskan perempuan, generasi Z, dan milenial dengan pendekatan politik kejujuran yang apa adanya.

Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden tersebut mengungkapkan gerakan politik yang mengkampanyekan kejujuran cukup efektif bagi generasi pemilih pemula dan milenial. Sikap dan sosok Ganjar yang menampilkan kehidupan normal selayaknya pria biasa justru mudah diterima anak muda kekinian.



"Kita berusaha tampilkan (kampanye) yang apa adanya, karena ini menjadi preferensi pemilih milenial dan Gen Z. Mereka ini generasi yang menyukai kejujuran, tidak suka basa-basi dan open minded," ujar Andika dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (17/10/2023).

Menurut dia, kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana saja, sehingga lebih mudah diterima oleh kalangan masyarakat mana pun.

Dalam gerak politik elektoral ke depan, Ganjar akan menampilkan sikap yang normal dan tidak dibuat-buat. "Jadi, menurut saya, Mas Ganjar ini just be himself dan normal saja, itu bisa merebut hati Gen Z dan milenial," kata Andika.

Diketahui, Andika menghadiri Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan digawangi pembawa acara Fanni Imaniar. Podcast juga dihadiri Bacaleg DPR Dapil Jawa Tengah III dari Partai Perindo Alan Juyadi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)