Ganjar Pranowo Tambah Semangat Didukung Jubir Gen Z dan Milenial

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:38 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Tambah Semangat Didukung Jubir Gen Z dan Milenial
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku semakin bersemangat mengikuti Pilpres 2024, terutama dengan diresmikannya Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden 2024 (TPN GP). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku semakin bersemangat mengikuti Pilpres 2024, terutama dengan diresmikannya Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden 2024 (TPN GP). Mantan Gubernur jawa Tengah 2 periode ini tambah semangat didukung juru bicara (jubir) dari kalangan anak muda.

"Saya senang dengan ramainya kehadiran teman-teman juru bicara (jubir) anak muda generasi Z (gen Z) dan generasi milenial di acara peresmian ini. Pasti tambah semangat," kata Ganjar Pranowo terhubung melalui Zoom saat acara peresmian Media Center TPN GP 2024 di Rumah Cemara 19, Minggu (15/10/2023).

Saat berbicara dengan Ketua TPN GP Arsjad Rasjid melalui Zoom, Ganjar Pranowo masih berada di mobil dalam perjalanan usai mengikuti serangkaian kegiatan di Nusa Tenggara Barat (NTB).





Pada kesempatan itu, Ganjar juga mengaku saat di Surabaya bertemu dengan dua anak muda, laki laki dan perempuan yang berprestasi. Dua anak muda tersebut langsung diajak oleh Ganjar untuk ikut berkontribusi dalam tim Ganjar.

"Saya melamar anak-anak muda itu untuk turut serta dalam membangun Republik Indonesia ke depan," kata Ganjar.

Ganjar senang Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden mengajak anak-anak muda gen Z dan milenial untuk ikut serta membangun negeri. "Termasuk teman-teman anak muda yang hadir di sini (Media Center TPN GP-Rumah Cemara 19) pasti bersemangat," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, keterlibatan gen Z dan milenial dalam timsesnya sangat bagus. Jadi bisa ikut memunculkan sosok baru yang berprestasi.

"Jangan hanya melulu menggunakan kawan-kawan yang sudah sering terlihat tampil di televisi tapi kita perlu juga ajak mereka yang selama ini tidak terlihat padahal berprestasi," kata Ganjar.

Namun demikian, kata Ganjar, bukan berarti tokoh tokoh yang sudah terkenal di publik tidak diperlukan. Tokoh populer tetap diperlukan pada saatnya untuk lebih menggaungkan kampanye.

Ganjar mengatakan, kombinasi anak anak muda gen Z dan milenial yang berprestasi ditambah dengan tokoh nasional sekaliber mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, profesional di media massa Prabu Revolusi, serta profesional dan enterpreneur sukses Arsjad Rasjid akan menambah kekuatan timses Ganjar dalam Pilpres 2024.

"Semua kebaikan yang kami lakukan bukanlah untuk kepentingan Ganjar sebagai capres tapi demi kebaikan negeri," pungkas Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)