Soal Pencapresan Ganjar, Satu Kata dari Guruh Soekarnoputra: Pantas!

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Soal Pencapresan Ganjar, Satu Kata dari Guruh Soekarnoputra: Pantas!
Putra bungsu dari Presiden pertama RI Soekarno, Guruh Soekarnoputra, hadir dalam peresmian Sekretariat Rumah Jokowi for Ganjar di Menteng, Minggu (15/10/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Putra bungsu dari Presiden pertama RI Soekarno, Guruh Soekarnoputra, hadir dalam peresmian Sekretariat Rumah Jokowi for Ganjar di Jalan Cisadane No 19, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ia berkomentar sosol bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Menurut dia, Ganjar merupakan sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Satu kata buat Pak Ganjar, Pantas," kata Guruh di lokasi.

Dengan adanya peresmian Sekretariat Rumah Jokowi for Ganjar tersebut, Guruh berharap menjadi tempat untuk mensinergikan semua elemen-elemen yang ada untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.


"Adanya Rumah Jokowi for Ganjar ini untuk kita bisa bekerja dengan semangat berjuang untuk dapat memenangkan Pak Ganjar," ujarnya.

Sebagai kader dari PDI Perjuangan, Guruh menegaskan tentu akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita partainya, yakni memenangkan Ganjar.

"Tanpa perlu diucapkan lewat mulut saya tentu ikut dengan apa yang ditetapkan oleh partai saya dan juga partainya Pak Ganjar dan partainya Pak Jokowi," ujarnya.

Dalam upaya memenangkan Ganjar ia mengajak untuk tidak melupakan kekuasaan Tuhan. Sebab semua upaya yang dilakukan harus disertai doa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)