Projo Ganjar Siap Dukung Siapapun Bacawapres Pendamping Ganjar

Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:50 WIB
loading...
Projo Ganjar Siap Dukung Siapapun Bacawapres Pendamping Ganjar
Ketua Relawan Projo Ganjar Haposan Situmorang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Relawan Pro Jokowi (Projo) pendukung Ganjar Pranowo (Projo Ganjar) menyatakan tetap mendukung Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024. Dukungan penuh juga akan disuarakan bagi siapapun sosok yang terpilih menjadi bakal calon wakil presiden (bacapres) pendamping Ganjar.

“Mengenai Bacawapres, kami dari Projo Ganjar mengikuti aja, karena hal itu ranah dari partai pengusung,” ujar Ketua Relawan Projo Ganjar Haposan Situmorang, Minggu (15/10/2023).



Pihaknya kini masih menunggu nama yang akan diputuskan oleh partai pendukung, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Hanura. Projo Ganjar siap membantu dan mendukung nama tersebut.

“Siapapun yang dicalonkan oleh PDIP beserta partai lainya, kami dari Projo Ganjar akan mendukung dan mensukseskannya,” tegas dia.


Haposan menegaskan pihaknya juga enggan bernegosiasi terkait usulan nama-nama sosok bacawapres yang akan mendampingi Gubernur Jawa Tengah dua periode itu. Relawan Projo Ganjar, kata dia, akan tetap mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden.

“Kami tidak pernah mengusulkan Capres atau Cawapres karena kami sebagai Relawan Projo Ganjar tidak punya kewenangan untuk hal itu. Bagi Projo Ganjar adalah mendung penuh Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)