Kawan Gibran Makassar Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming Maju Cawapres 2024

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 00:54 WIB
loading...
Kawan Gibran Makassar Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming Maju Cawapres 2024
Koordinator Pelaksana Kawan Gibran Makassar Yoris Bomba. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejumlah remaja tergabung dalam Kawan Gibran mendeklarasikan diri mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam Cawapres 2024.

Kegiatan yang dikemas live akustik dan petisi itu dilakukan di Gazebo Samasta, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Jumat (13/10/2023) dan dihadiri sebanyak 300 pemuda/i dari berbagai wilayah. Mereka berharap menjadi representasi anak muda pada gelaran Pilpres 2024.

Yoris Bomba selaku koordinator pelaksana kegiatan menuturkan bila Indonesia membutuhkan energi pemimpin muda yang progresif.

“Dia punya rekam jejak yang baik selama menjadi pemimpin daerah, seperti sosok Mas Gibran,” katanya.


Dilaksanakan petisi dukungan kepada Gibran maju sebagai cawapres Pemilu 2024 Dengan aksi pengumpulan tanda tangan dari ratusan pemuda yang hadir. Menjadi bukti bahwa Gibran mendapat dukungan dari kalangan muda.

“Anak muda hari ini semestinya mengambil peran vital dalam kepemimpinan bangsa. Memaksimalkan potensi usia produktif,” tambahnya.

Kegiatan Deklarasi berjalan dengan lancar dan pemuda yang hadir berharap MK mengabulkan gugatan soal ambang batas umur cawapres. Dengan demikian langkah Gibran sebagai calon akan mulus.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)