Sosok Ganjar Pranowo, Capres Paling Relevan Jadi Presiden Selanjutnya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:54 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, apabila melihat gagasan cerdas Ganjar Pranowo lainnya adalah ketika dirinya mengembangkan proyek revitalisasi kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) yang berada di Jalan Anjasmoro Raya, Tawang Sari, Semarang Jawa Tengah. Dalam proyek tersebut, Ganjar mengadopsi konsep teknologi dan futuristik atau masa depan dalam pembangunannya.

Dirinya cukup yakin dan optimis bahwa dengan revitalisasi berbasis futuristik, maka pola pikir para pengunjung akan berubah dan melihat masa depan di Semarang. Selain itu, Ganjar Pranowo juga menjalankan sistem energi baru terbarukan (EBT) di PRPP tersebut. Nantinya akan ada kendaraan berbasis listrik berbasis baterai di lokasi tersebut.

“Nanti di area itu teknologinya juga canggih dengan transportasinya semua berbasis baterai yang tidak mencemar. Ini akan mendukung spot-spot yang nanti dipakai,” tutur Ganjar.

Hal tersebut menjadi bukti tersendiri betapa relevannya sosok Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya karena memahami kondisi zaman dan berorientasi kepada masa depan.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)