Akan Bertemu Jokowi, Syahrul Yasin Limpo Tiba di Istana

Minggu, 08 Oktober 2023 - 19:03 WIB
loading...
Akan Bertemu Jokowi, Syahrul Yasin Limpo Tiba di Istana
Mobil mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo terpantau telah tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam, sekitar pukul 18.35 WIB. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo terpantau telah tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Syahrul Yasin Limpo tiba sekitar pukul 18.35 WIB di Istana Merdeka.

Syahrul Yasin Limpo datang dengan menggunakan Mobil Velvire dengan Nomor Polisi B805 ADT. Diketahui, Syahrul Yasin Limpo akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu, diketahui Jokowi telah kembali kunjungan kerja (kunker) melaksanakan panen raya padi di Desa Ciasem Girang, Ciasem, Subang, Jawa Barat tadi pagi.



Jokowi pun mengiyakan bahwa dia akan ada bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo malam ini. “Iya nanti malam,” ungkap dalam keterangannya usai melaksanakan panen raya.

Namun, Jokowi belum menyampaikan terkait apa pertemuannya dengan Syahrul Yasin Limpo malam nanti. “Ya enggak ngerti, ketemu aja belum kok,” katanya.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan saat ini kursi Mentan diisi oleh Plt, kini dijabat oleh Kepala Badan Pangan (Bapanas) Arief Prasetyo. “Ya Pak Arief udah.”

Meski begitu, Jokowi enggan membeberkan apakah jabatan Mentan yang kini diisi oleh Arief Prasetyo definitif atau hanya sementara. “Ya nanti lah, wong sudah ada. Sudah di handle oleh Pak Arief,” tegasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)