Momen HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo kepada Pedagang Es Kelapa Muda di Gorontalo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 13:23 WIB
loading...
Momen HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo kepada Pedagang Es Kelapa Muda di Gorontalo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang es kelapa muda di Gorontalo, Sabtu (7/10/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
GORONTALO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang es kelapa muda di Gorontalo, Sabtu (7/10/2023). HT mengungkapkan gerobak merupakan simbol perjuangan Partai Perindo.

“Memberikan Gerobak Perindo kepada Juwita Widya Mahmud, pedagang es kelapa muda di Gorontalo,” ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (8/10/2023).

Gerobak Perindo, kata HT, merupakan simbol perjuangan Partai Perindo. “Berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, karena kesejahteraan itu mutlak harus terwujud terlebih dahulu, sebelum persatuan, kesatuan bangsa itu bisa
kuat," ujarnya.

HT berpesan dengan perbedaan yang ada pada masyarakat Indonesia, kesejahteraanlah yang mampu jadi perekat bangsa. "Indonesia ini rentan dengan hal-hal yang gampang disulut perpecahan, karena kemajemukannya sangat luar biasa, baik dari suku, agama, etnis, maupun status sosial yang perbedaannya begitu besar dan juga kepulauan kita banyak. Jadi, perekat yang paling penting itu ya kesejahteraan. Kalau masyarakat sejahtera, saya yakin persatuan dan kesatuan solid."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)