HT: Selamat HUT ke-9 Partai Perindo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:56 WIB
loading...
HT: Selamat HUT ke-9 Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB M Zainul Majdi menyampaikan selamat HUT ke-9 Partai Perindo yang jatuh pada 8 Oktober 2023. FOTO/INSTAGRAM HARY TANOESOEDIBJO
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 pada hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023. Di usianya saat ini, Partai Perindo terus menunjukkan komitmen untuk berkontribusi dalam menyejahterakan Indonesia.

"Selamat HUT ke-9 Partai Perindo. Dirgahayu, Partai Perindo! Perindo Menang, Indonesia Sejahtera," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di laman Instagram miliknya, Minggu (8/10/2023).

Dalam berbagai kesempatan, HT menegaskan Perindo merupakan partai inklusif. Dengan status tersebut, maka semua kalangan bisa masuk ke dalam Partai Perindo. "Jangan membeda-bedakan, partai kita adalah partai inklusif," kata HT.



Di hadapan para pengurus partai di Sulawesi Selatan, HT juga mengatakan, kehadiran Perindo adalah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Partai kita adalah partai inklusif. Partai untuk semua. Berjuang untuk NKRI. Jadi ada yang mau datang, mau support, kita rangkul," kata HT beberapa waktu lalu.

Partai Perindo juga menggunakan gerobak sebagai simbol perjuangan. HT menjelaskan, kesejahteraan harus diwujudkan terlebih dahulu. "Misalnya, kesenjangan sosial harus kita atasi, pengangguran harus kita atasi. Mempercepat peningkatan produktivitas masyarakat ekonomi bawah, menciptakan kelompok-kelompok baru, mesin ekonomi baru, antara lain UMKM-UMKM," kata HT.

Jika hal itu dapat dilakukan, HT menyebut kesejahteraan bisa diwujudkan lebih cepat. Dengan begitu maka persatuan kesatuan akan kokoh di Indonesia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)