Pesan Ketua TPN Ganjar Presiden ke Anak Muda: Pilihlah Pemimpin yang Bisa Melanjutkan

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 22:32 WIB
loading...
Pesan Ketua TPN Ganjar Presiden ke Anak Muda: Pilihlah Pemimpin yang Bisa Melanjutkan
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Generasi muda diminta untuk tidak bersikap acuh terhadap perpolitikan di Indonesia. Salah satunya, dalam menentukan calon pemimpin Indonesia setelah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pesan ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden , Arsjad Rasjid dalam diskusi bertajuk 'Capres Pilihan NKRI' yang digelar Relawan Sinergi Indonesia Maju di rumah aspirasi Ganjar Presiden, Menteng, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

"Pilihlah yang di mana bisa membawa Indonesia bisa melanjutkan apa yang sudah ada, supaya memastikan kita gerak cepat, jalan cepat Indonesia menjadi negara maju," kata Arsjad.

Apalagi kata dia, generasi muda dalam Pemilu serentak 2024 mendatang angkanya sekitar 60 persen yang akan menjadi pemilih. Oleh karenanya, Arsjad berharap anak-anak muda mau ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut.



"Anda harus care terhadap yang namanya politik, tidak usah berpolitik, tapi mengerti bahwa politik itu bisa meng-shape the country, ataupun membuat masa depan kita dan masa depan Indonesia Emas 2045," ujarnya.

Untuk memastikan gerak cepat, kata dia, dibutuhkan seorang pemimpin yang energik dan terus bekerja keras, serta yang terpenting mau mendengar dan merasakan apa yang dikeluhkan rakyatnya.

Jika dirinya ditanya siapa sosok pemimpin energik dan bisa gerak cepat dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Maju, Arsjad mengaku tegas mengatakan Ganjar Pranowo lah pilihannya.

Kendati demikian, ia tak memaksa anak muda untuk mengikuti pilihan politiknya. Arsjad hanya meminta untuk dipertimbangkan betul terkait sosok pemimpin yang akan dipilih.

"Setiap orang punya hak untuk memilih, tapi itu hak milih saya. Jadi jangan salah pilih, mohon dipikirkan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)