Ganjar Diyakini Mampu Melanjutkan Visi Presiden Jokowi

Senin, 24 Juli 2023 - 11:08 WIB
loading...
Ganjar Diyakini Mampu Melanjutkan Visi Presiden Jokowi
Ketua Umum Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR), Rouli Rajagukguk melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Pilpres 2024, Ganjar Pranowo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR), Rouli Rajagukguk melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo. Pertemuan ini digelar di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 20/7/2023.

Ketua Umum BMIR didampingi beberapa jajaran pengurus pusat DPP BMIR di antaranya Bendahara Umum BMIR Decky Susanto dan Ketua Harian DPP BMIR Juan Rajagukguk.

Rouli Rajagukguk mengatakan, Ganjar menjadi satu-satunya Calon Presiden yang mampu meneruskan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun Indonesia.

"Kami menilai Pak Ganjar Satu-satunya Capres yang mampu meneruskan perjuangan Pak Jokowi dalam membangun Indonesia selanjutnya," kata Rouli Rajagukguk dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Sebagai relawan yang ikut berjuang memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tahun 2019 lalu, ke depan Indonesia akan lebih maju lagi jika yang memimpin bangsa ini memiliki visi yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

"Kami menilai, apa yang menjadi visi Pak Ganjar sama dengan apa yang menjadi visi Pak Jokowi dalam membangun bangsa ke depan, sehingga kami meyakini pembangunan yang hari ini sudah dibangun dan di tata secara visoner oleh Pak Jokowi dapat dilanjutkan oleh Pak Ganjar dengan konsekuen," ucap Rouli Rajagukguk.

Rouli Rajagukguk juga menegaskan, Barisan Muda Indonesia Raya siap mengawal dan akan lakukan konsolidasi dari desa ke desa, kampung ke kampung untuk menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029 sebagai bentuk nyata mengawal visi-visi yang sudah di tata dengan baik oleh Presiden Joko Widodo.

"Oleh karena itu kami merasa perlu untuk mengawal visi tadi, sehingga kami sebagai bagian dari relawan siap untuk melakukan langkah-langkah konsolidasi agar dapat memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," tegas Rouli Rajagukguk.

Rouli Rajagukguk juga menegaskan, akan turun langsung di tengah kelopok masyarakat yang sudah di bina oleh BMIR selama ini, serta memperkuat basis dukungan untuk Ganjar Pranowo khususnya di Jawa Barat, Aceh, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara untuk memberikan hasil yang terbaik di Pemilu mendatang untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

"Tentunya kami akan turun langsung menyapa kelompok-kelompok masyarakat dan memperkuat basis-basis dukungan relawan kami di Jawa Barat, Aceh, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Kami harap langkah ini dapat berdampak dan memberikan hasil yang terbaik pada Pemilu 2024 nanti," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)