Momen Hangat Ganjar Pranowo Menginap dan Makan Bareng Warga Desa Tegallega Cianjur

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:52 WIB
loading...
Momen Hangat Ganjar Pranowo Menginap dan Makan Bareng Warga Desa Tegallega Cianjur
Momen hangat terjadi kala Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh melakukan kunjungan ke Desa Tegallega, Cianjur, Jawa Barat. Foto/IG Ganjar
A A A
CIANJUR - Momen hangat terjadi kala Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh melakukan kunjungan ke Desa Tegallega, Cianjur, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, mantan Gubernur Jawa Tengah itu disambut dengan baik oleh warga. Itu terlihat dari postingan Ganjar di akun Instagram pribadinya, @ganjarpranowo.





Dalam postingan itu, Ganjar membagikan momen makan bersama dengan puluhan warga. Ganjar yang dikenal dengan sosok merakyat, tak malu makan nasi beserta lauk pauk di atas daun pisang bersama warga.

Sementara para warga terlihat antusias makan bareng dengan Ganjar. Tak hanya itu, Ganjar juga mengaku telah bermalam di salah satu rumah warga di sana.

"Haturnuhun bapak ibu saudaraku warga Desa Tegallega Cianjur sudah menerima saya menginap di desa yang indah ini," ujar Ganjar dalam keterangan foto yang dikutip Kamis (5/10/2023).



"Paginya saya masih diajak mayoran ikan asin dan sambal dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Rasanya seperti di kampung halaman sendiri," tandas Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)