Berpakaian Hitam, Puan Bertemu Kaesang Pangarep

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:26 WIB
loading...
Berpakaian Hitam, Puan Bertemu Kaesang Pangarep
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep . Pertemuan digelar di sebuah kafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Puan tiba di lokasi pertemuan pada Kamis (5/10/2023) pukul 13.39 WIB. Puan turun dari mobil Toyota Alphard dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jeans biru dongker. Dia ditemani politikus PDIP Utut Adianto.

Puan disambut oleh Kaesang yang telah lebih dulu datang di lokasi pertemuan. Sebelumnya, pukul 13.20 WIB, Kaesang datang bersama Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan juga Dewan Pembina Giring Ganesha.

Puan dan Kaesang lalu berdiri di depan pintu menyapa awak media yang hadir untuk meliput. Terlihat Kaesang yang memakai tas ransel, mencium tangan Puan. Keduanya kemudian masuk ke dalam ruang pertemuan.

Belum diketahui secara pasti tujuan pertemuan kedua politikus tersebut. Menurut Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Arsjad Rasjid, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

"Ini kan tadi bahwa jangan sampai adanya asumsi-asumsi dan ini adalah bagian dari silaturahmi," kata Arsjad seusai menghadiri rapat TPN di Gedung TPN, MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)