Ditemui Menhan, Edhy Prabowo: Kedatangan Tamu Kehormatan Sekaligus Guru Kehidupan

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:41 WIB
loading...
Ditemui Menhan, Edhy Prabowo: Kedatangan Tamu Kehormatan Sekaligus Guru Kehidupan
Menhan Prabowo Subianto bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo membahas kedaulatan dan ketahanan pangan serta keamanan di laut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyambangi Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020).

”Kedatangan tamu kehormatan sekaligus guru kehidupan, Menteri Pertahanan Bapak@Prabowo,” tulis Edhy Prabowo dalam akun Instagramnya, @edhy.prabowo. (Baca juga: Bertemu Menhan India, Prabowo Bicarakan Program Utama Jokowi)

Tidak hanya itu, Menteri Kelautan dan Perikanan itu juga memposting foto bersama Prabowo Subianto. Keduanya terlihat tersenyum. Dalam foto tersebut, Edhy Prabowo tampak mengenakan kemeja panjang warna biru dengan logo KKP, sedangkan Prabowo Subianto mengenakan kemeja lengan pendek berwarna krem. (Baca juga: Kuliah Umum di Seskoal, Edhy Prabowo Ajak TNI AL Berperan di Bidang Ekonomi)

”Dalam momen ini kami membahas berbagai hal, di antaranya soal kedaulatan dan ketahanan pangan serta isu-isu pertahanan keamanan di lautan. Terima kasih sudah berkunjung, Pak,” kata Edhy yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Postingan Edhy Prabowo mendapat tanggapan dari warganet. Tercatat 2.267 menyukai postingan Edhy Prabowo. Beberapa di antaranya memberikan komentar terkait pertemuan tersebut. Salah satunya wahyudi.kiki0109 yang berkomentar “sehat selalu buat Bapak@prabowo dan bapak @edhy prabowo”

Ada juga @gary.wicaksono yang menulis komentar “Pak menteri diberi kesempatan belajar dari dua sosok yakni pak jokowi dan pak prabowo. Sungguh pengalaman yang luar biasa”
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1926 seconds (0.1#10.140)