Heboh Mahasiswa Unpas Sambut Ganjar, dari Beri Simbol Saranghae hingga Titip Salam untuk Alam

Rabu, 04 Oktober 2023 - 05:54 WIB
loading...
Heboh Mahasiswa Unpas Sambut Ganjar, dari Beri Simbol Saranghae hingga Titip Salam untuk Alam
Bakal capres Ganjar Pranowo disambut meriah saat memenuhi undangan memberikan kuliah umum bagi ribuan mahasiswa baru Unpas Bandung, Selasa (3/10/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo kembali mendatangi kampus untuk berdiskusi dengan kalangan akademisi dan mahasiswa. Setelah mendatangi Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dan Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya, kali ini giliran Universitas Pasundan (Unpas) Bandung yang disambangi Ganjar.

Ganjar datang memenuhi undangan memberikan kuliah umum bagi ribuan mahasiswa baru Unpas Bandung, Selasa (3/10/2023). Kedatangan Ganjar langsung membuat heboh seisi auditorium.

"Ada Pak Ganjar. Itu yang jalan, yang rambutnya putih. Selamat datang di Bandung Pak. Bapak ganteng banget," teriak mahasiswa.



Suasana semakin heboh ketika Ganjar melambaikan tangan untuk menyapa dan melemparkan senyumnya. Apalagi saat tangan Ganjar diangkat dan memberikan simbol cinta saranghae pada para mahasiswa.

"Saranghae Pak. Bapak kiyowo," teriak mereka histeris.

Sejumlah mahasiswa terlihat membentangkan spanduk yang dibuat secara mendadak menggunakan kardus. Tulisannya unik-unik dan menggelitik, membuat Ganjar tersenyum dibuatnya.

Misalnya saat ada mahasiswi yang histeris sambil mengangkat tulisan di atas kertas. Tulisan itu berisi titipan salam untuk putra semata wayang Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

"Pak Ganjar, titip salam buat Mas Alam ya Pak," teriak mahasiswi itu sambil mengangkat tulisan dengan kalimat yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)