Elektabilitas Erick Thohir Terus Naik karena Masyarakat Kian Realistis

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:38 WIB
loading...
Elektabilitas Erick Thohir Terus Naik karena Masyarakat Kian Realistis
Jelang Pemilu 2024, elektabilitas Erick Thohir terus meningkat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan, kenaikan elektabilitas Erick Thohir membuktikan kedewasaan masyarakat yang makin realistis melihat performace figur tersebut.

Menurut Ujang, dengan tangan dinginnya, Erick sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berhasil melakukan transformasi dan penyehatan BUMN yang terukur data kuantitatifnya.

"Akuntabilitas kepemimpinan Erick Thohir di BUMN yang membuat banyak terobosan yang membumi untuk masyarakat," ujar Ujang, Selasa (3/10/2023) malam.



Di samping itu, kata Ujang, sosok negarawan seorang Erick Thohir terlihat dari kedekatannya dengan para kiai dan Nahdliyin. Dalam kaitan ini, Erick berhasil membangkitkan semangat kemajuan, moderasi program, dan pergerakan ekonomi umat yang semuanya dirasakan langsung oleh akar rumput.



Tidak hanya itu, Erick Thohir juga menciptakan karya untuk Indonesia, dari latar belakang profesional tanpa berada di garis partai. Akan tetapi Erick berhasil menciptakan legacy.

"Di sinilah masyarakat rasional dan objektif memberikan penilaian kritisnya bagi masa depan Indonesia. Wajar dan rasional sekali jika elektabilitas Erick Thohir semakin naik dan menjadi sosok penentu sang pemenang 2024," paparnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)