HT Sebut Bacawapres Ganjar yang Dipilih Harus Bisa Tambah Suara Pilpres 2024: Kita Maju untuk Menang

Selasa, 03 Oktober 2023 - 06:42 WIB
loading...
HT Sebut Bacawapres Ganjar yang Dipilih Harus Bisa Tambah Suara Pilpres 2024: Kita Maju untuk Menang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan sosok bacawapres pendamping Bacapres Ganjar Pranowo dipilih berdasarkan kontribusi suaranya pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan sosok bacawapres pendamping Bacapres Ganjar Pranowo dipilih berdasarkan kontribusi suaranya pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan HT saat menghadiri HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (2/10/2023) malam.





HT menjelaskan ada beberapa nama dari bacawapres yang dipertimbangkan oleh koalisi partai pengusung mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut yakni, PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura. Namun, dia menegaskan siapa pun yang terpilih sebagai pasangan Ganjar nantinya adalah sosok yang menambah suara Pilpres 2024.

"Semua nama (bacawapres) masih dalam pertimbangan, mudah-mudahan nanti akan dipilih calon yang paling tepat. Yang penting siapa pun yang dipilih bisa menambah suara paling besar pada Pilpres 2024 nanti," ujar HT selepas mengantar pulang Ganjar dari HUT PSMTI, Selasa (3/10/2023).

"Pokoknya harus dilihat siapa yang paling bisa menambah suara, secara total ya. Karena kita maju untuk menang," sambungnya.

Dia menyampaikan hal tersebut mengingat setelah beredarnya nama-nama baru sebagai kandidat pasangan Ganjar seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Menko Polhukam Mahfud MD, dan Menparekraf Sandiaga Uno.

"Karena calon ada beberapa, jadi saya tidak bisa mengatakan siapa kans yang lebih besar. Karena semuanya masih dalam pertimbangan," tegas HT.

Dewan Kehormatan Senior PSMTI itu menyampaikan keputusan penentuan bacawapres Ganjar ini akan dibahas bersama dengan koalisi partai pengusung secara bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)