Sambut Ganjar Pranowo, PSMTI: Selamat Datang Capres Tercinta Kita

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:40 WIB
loading...
Sambut Ganjar Pranowo, PSMTI: Selamat Datang Capres Tercinta Kita
Bakal capres Ganjar Pranowo disambut antusias anggota PSMTI saat perayaan HUT ke-25 PSMTI di Gedung Surono Utomo, TMII, Jakarta Timur, Senin (2/10/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut antusias ribuan anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) saat perayaan HUT ke-25 PSMTI di Gedung Surono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2/10/2023). Saat tiba di lokasi, Ganjar dielu-elukan dan didoakan menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

"Selamat datang capres tercinta kita, Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih Pak Ganjar sudah mau datang ke acara kami," kata beberapa tokoh Tionghoa menyambut kedatangan Ganjar.

Saat memasuki ruang acara, Ganjar langsung dikerumuni ribuan pengurus PSMTI dari berbagai daerah di Tanah Air. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.



"Pak Ganjar saya dari Medan Pak, fans berat Bapak. Saya dari Kalimantan Pak," kata mereka berkenalan dengan Ganjar.

Teriakan 'Ganjar Presiden' juga sempat menggema saat Ganjar berjalan menembus massa menuju panggung acara. Semua nampak bahagia dengan kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Dengan ramah, Ganjar melayani warga yang ingin berfoto bersama. Ia sempat naik ke atas panggung dan bergabung dengan para tokoh Tionghoa Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke-25 untuk PSMTI. Tentu 25 tahun bukan waktu yang pendek untuk sebuah organisasi. Saya merasakan bahwa hari ini saya berkumpul dengan orang-orang yang selalu hadir demi kemaslahatan bersama," kata Ganjar.



Kontribusi PSMTI, kata Ganjar, sudah tidak diragukan lagi bagi bangsa dan negara Indonesia. Namun PSMTI tidak bisa sendiri, harus berkolaborasi dengan organisasi kemasyarakatan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)