HUT ke-25 PSMTI, Ganjar Pranowo Ajak Ormas Kolaborasi demi Kemajuan Indonesia

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:16 WIB
loading...
HUT ke-25 PSMTI, Ganjar Pranowo Ajak Ormas Kolaborasi demi Kemajuan Indonesia
Bakal capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri perayaan HUT ke-25 PSMTI di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (2/10/2023) sore. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri perayaan HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2/10/2023) sore. Ganjar menilai organisasi kemasyarakatan (ormas), termasuk PSMTI dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Iya saya kira hampir semua kelompok masyarakat bisa berkontribusi buat bangsa dan negara ini. PSMTI sudah 25 tahun usianya, berkontribusi untuk bangsa dan negara, maka saya titipkan betul," kata Ganjar ditemui usai acara di Gedung Sasono Utomo.

Ganjar mengajak kepada ormas dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen anak bangsa guna memajukan Indonesia. "Yuk organisasi-organisasi kemasyarakatan ini kita kuatkan, kita kolaborasikan oleh kita anak-anak bangsa berkontribusi atas pembangunan dan kemajuan Indonesia," kata Ganjar.



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyinggung umur PSMTI yang sudah menginjak 25 tahun. Baginya, umur tersebut tak pendek bagi sebuah organisasi. Apalagi, berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Terbayangkan tidak ketika kita merawat organisasi dan bekerja untuk masyarakat, maka saat itu yang bisa kita rasakan adalah manusia yang berkumpul untuk kemaslahatan bersama," tuturnya.

"Ini nilai yang sangat penting dan tentu tidak bisa diragukan lagi kontribusi yang sudah Bapak-Ibu pada bangsa pada negara, yang mewajibkan kita semua untuk kita semua bisa menjaga itu," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)