Inter Milan Gantungkan Nasib Jovetic

Senin, 19 Juni 2017 - 23:58 WIB
Inter Milan Gantungkan Nasib Jovetic
Inter Milan Gantungkan Nasib Jovetic
A A A
MILAN - Sevilla terpaksa memulangkan Stevan Jovetic ke Inter Milan. Klub La Liga Spanyol tersebut gagal mempermanenkan sang pemain sebab tawaran mereka ditolak oleh I Nerazzurri.

Menurut kabar, Sevilla hanya bersedia mengeluarkan 10 juta euro atau setara Rp148 miliar. Sedangkan Inter membanderol Jovetic dengan harga 14 juta euro atau berkisar Rp207 miliar.

"Kami belum melepas Jovetic. Kami bahkan belum menerima tawaran mereka sebab jumlah yang diberikan tidak sesuai," ungkap Walter Sabatini, Direktur Teknis Inter Milan.

Kabar ini dibenarkan oleh agen sang pemain, Fali Ramadani. Menurutnya, Sevilla harus memenuhi permintaan Inter jika ingin memiliki Jovetic secara permanen.

"Saya mengerti keputusan Inter. Sevilla tidak bisa menaikkan tawaran mereka. Ini (industri) sepak bola dan tidak ada diskon untuk Jovetic," ucapnya yang dikutip dari Football Italia.

"Jovetic senang tinggal di Sevilla. Bahkan demi bergabung dengan mereka, dia rela gajinya dipangkas 15%. Namun sekarang dia harus pulang ke Inter dan dia ingin 15% gajinya kembali lagi. Semua orang perlu mengetahuinya. Jovetic banyak menerima tawaran, tapi kami masih menunggu proses negosiasi lanjutan yang akan dilakukan oleh Sevilla. Situasinya memang rumit, sebab Sevilla ingin mengurangi jumlah gajinya dan juga biaya transfer," jelas Ramadani.

Di Inter, Jovetic gagal memperlihatkan aksi terbaiknya. Karena itu ia dilepas ke Sevilla dengan status pinjaman pada Januari 2017 lalu. Bersama Los Nervionenses, Jovetic bisa menjawab kritikan dengan mencetak tujuh gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi resmi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)