Hormati Ajakan Puan ke Kaesang, PSI: Kami Siap Kolaborasi

Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:08 WIB
loading...
Hormati Ajakan Puan ke Kaesang, PSI: Kami Siap Kolaborasi
Jubir DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menghormati ajakan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani untuk bertemu dengan Ketua Umum, Kaesang Pangarep. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara DPP PSI Sigit Widodo menghormati ajakan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani untuk bertemu dengan Ketua Umumnya, Kaesang Pangarep . Pertemuan itu dianggap penting bagi partainya.

Sigit mengatakan, sebagai partai baru dan belum masuk ke Senayan, PSI selalu menghargai dan menghormati PDIP sebagai partai senior.

"Dan tentunya kami perlu bersilaturahmi dan belajar dengan PDIP," kata Sigit kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (1/10/2023).



Saat disinggung apakah pertemuan tersebut berpeluang untuk membicarakan kolaborasi antara PDIP dengan PSI, Sigit pun tak menampiknya. Menurut dia, hal itu bisa saja terjadi.

"Seperti yang sudah disampaikan Bro Kaesang, PSI siap berkolaborasi dengan siapa pun, asalkan kerja samanya saling win-win, tidak win-lose atau lose-win," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak secara terbuka kepada Kaesang Pangarep untuk bertemu. Sebelumnya putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didapuk sebagai Ketua Umum DPP PSI.

Ajakan bertemu itu disampaikan Puan Maharani saat menanggapi pertanyaan awak media apakah ada rencana pertemuan Kaesang dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri?

"Ya ayok Mas Kaesang, ketemu Mba Puan dulu. Ayok ketemu Mas Kaesang," katanya di sela-sela Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)