Rakernas PDIP, Ketua TPN Arsjad Rasjid Ungkap Strategi Komunikasi Menangkan Ganjar

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:41 WIB
loading...
Rakernas PDIP, Ketua TPN Arsjad Rasjid Ungkap Strategi Komunikasi Menangkan Ganjar
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid mengungkap isi materi yang dipaparkan kepada kader PDIP di dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

"Kurang lebih bagaimana strategi daripada pemenangan daripada Mas Ganjar sebagai Presiden," kata Arsjad usai menghadiri rapat yang digelar secara tertutup di arena Rakernas.

Arsjad tak menampik salah satu yang dibahas terkait strategi pemenangan ini menyangkut strategi komunikasi politik yang akan dilakukan kader PDIP saat menyosialisasikan gagasan yang dibawa Ganjar Pranowo baik secara langsung bertemu masyarakat maupun lewat media sosial.

"Fokus terhadap bagaimana memenangkan dengan strategi-strategi secara udara, secara darat, bagaimana proses gotong royong yang harus kita lakukan bersama dengan bagaimana cara approach yang humanis, yang benar-benar dari hati ke hati," ujarnya.



Menurut dia, penekanan strategi komunikasi ini sangat penting disampaikan agar masyarakat tidak melihat Pilpres 2024 ini menjadi ajang pertarungan yang berdampak terhadap pembelahan.

"Jangan sampai dikira ini kok Pemilu seram-seream banget sih, enggak lah. Nyantai-nyantai, aman-aman, kita lagi namanya melakukan pelaksanaan pesta demokrasi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)