Penutupan Rakernas PDIP, Megawati Dijadwalkan Beri Pidato

Minggu, 01 Oktober 2023 - 12:41 WIB
loading...
Penutupan Rakernas PDIP, Megawati Dijadwalkan Beri Pidato
Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, dijadwalkan memberi pidato dalam penutupan Rakernas IV PDIP. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memberi pidato dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP. Kegiatan ini digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto awalnya menyampaikan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan dalam forum tersebut.

Rakernas di hari terakhir ini diawali dengan materi pembahasan terkait dengan pemenangan kontestasi Pilpres 2024. Di mana, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid yang menjadi pemaparnya.



"(Yang dibahas) tentang strategi pemenangan Pemilu, kemudian dilanjutkan grand strategic komunikasi Pemenangan Pak Ganjar," kata Hasto di arena Rakernas IV.

Kemudian kata dia, di akhir nanti akan ada pembacaan rekomendasi Rakernas untuk internal, bersifat tertutup dan eksternal bersifat terbuka. "Diakhiri dengan pidato politik penutupan dari Ibu Ketua Umum," ujarnya.

Sebelum memasuki penghujung acara, Rakernas juga akan meluncurkan program Megawati Fellowship. Program ini untuk memberikan beasiswa bagi para mahasiswa khususnya S2, S3, yang akan melakukan penelitian-penelitian terkait dengan Bung Karno, Megawati, PDIP, juga keberhasilan Presiden Jokowi.

"Sehingga seluruh hal-hal yang sangat fundamental terkait dengan kepemimpinan yang dibangun sejak Bung Karno, Ibu Mega, Pak Jokowi, dan ke depan Pak Ganjar Pranowo nanti melalui suatu kajian-kajian ilmiah yang sangat berguna termasuk di dalam menyusun pola pembangunan semesta berencana," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)