Lewat Buku, Ary Ginanjar Ungkap Sejumlah Perjalanan Hidupnya

Minggu, 01 Oktober 2023 - 10:10 WIB
loading...
A A A
"Menurut saya, sayang sekali ya cerita Pak Ary, itu enggak dituliskan hanya diceritakan, Pak Ary sering bercerita di training ESQ, sangat sayang kalau hanya lewat cerita lisan," ucapnya.

"Pertama, ini story yang sangat layak untuk dibaca ulang dan kita ambil manfaatnya. Kedua, saya belajar banyak dalam proses ini, belajar banyak langsung dari Pak Ary. Dan ketiga, mudah-mudahan menuliskan ini bisa jadi amal yang bermanfaat, dan bisa jadi ilmu yang bermanfaat yang membawa kebaikan buat kita," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan soft launching ini Ketua Dewan Pembina ESQ, Sekjen FKA ESQ I Made Dana Tangkas, Wakil Ketua Umum FKA-ESQ, Komjen Pol. (Pur) Nanan Soekarna, Ketua Dewan Penasihat FKA-ESQ Pusat Laks TNI (Purn) Ade Supandi, Mantan Kepala BNPT (2016-2020) Komjen Pol(Purn)Suhardi Alius.

Kemudian Ketua Umum Pengurus Besar Mathlaul Anwar (Ketum PB MA) Kiai Haji Embay Mulya Syarief, Oma Ana Rohim Agustjik ibunda Ary Ginanjar, sang istri Linda Damayanti, jajaran pimpinan dan Mahasiswa ESQ Business School, jajaran Pengurus ESQ Group, dan keluarga serta kolega dari Ary Ginanjar Agustian.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)