Suasana Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

Kamis, 28 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Suasana Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo
Rumah Dinas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Rumah Dinas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Rumah dinas tersebut tampak sepi.

Pantauan di lokasi, rumah dinas nomor 28 tersebut tampak sepi pada sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (28/9/2023). Hanya ada 3 orang yang berjaga di dalam rumah dinas tersebut, yakni dua orang berpakaian satpam dan 1 orang berpakaian warna biru.

Ketiga orang tersebut hanya berada di area pos satpam. Di dalam rumah dinas tersebut, berjejeran sejumlah mobil, setidaknya ada 6 unit mobil yang rinciannya 5 mobil berwarna hitam dan 1 mobil berwarna silver.

Suasana Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo




Mobil-mobil tersebut berjejeran secara rapi di parkiran rumah dinas. Selain mobil, terdapat juga taman, lalu di bagian depan rumah tersebut tampak pintunya tertutup.

Suasana Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo


Awak media pun tampak berada di luar rumah dinas, tepatnya Jalan Widya Chandra V guna melakukan peliputan. Tampak area di depan sekitar rumah dinas tersebut sepi dari aktivitas, hanya ada beberapa kendaraan yang berlalu lalang melintasi jalanan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)