Breaking News! Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo Digeledah KPK

Kamis, 28 September 2023 - 17:13 WIB
loading...
Breaking News! Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo Digeledah KPK
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat akan meninggalkan Gedung ACLC KPK, Jakarta, Senin (19/6/2023). Foto/Sutikno
A A A
JAKARTA - Rumah Dinas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Penggeledahan itu masih berlangsung.

Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Ali Fikri mengamini adanya penggeledahan di Rumah Dinas Syahrul Yasin Limpo. Tapi, ia belum banyak memberikan informasi karena penggeledahan masih berlangsung.

"Benar, ada giat tim KPK di sana. Giat sedang berlangsung," kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Kamis (28/9/2023).





Sekadar informasi, KPK saat ini sedang menyelidiki dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan). KPK mengklaim penyelidikan di Kementan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat.

Dugaan korupsi tersebut dikabarkan menyeret nama Syahrul Yasin Limpo (SYL). KPK masih enggan membeberkan berkaitan dengan dugaan korupsi apa yang sedang diselidiki di Kementan.

Saat ini, KPK sudah memintai keterangan puluhan pihak dari pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementan. KPK juga telah mengantongi keterangan dari Menteri Syahrul Yasin Limpo. KPK akan menganalisis keterangan Mentan dan pihak lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)