Pakai Baju Kotak-kotak, Bacapres Ganjar Hadiri Rapat TPN

Rabu, 27 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Pakai Baju Kotak-kotak, Bacapres Ganjar Hadiri Rapat TPN
Bakal calon Presiden yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, kembali menghadiri Rapat TPN Ganjar Pranowo, Rabu (27/9/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bakal calon Presiden yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , kembali menghadiri Rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Ganjar terlihat tiba di Markas TPN, Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar Pranowo tiba di lokasi pada pukul 14.21 WIB. Mobil yang ditumpangi Ganjar terlihat datang sendiri tanpa rombongan.



Ganjar terlihat mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak bercorak merah putih. Ganjar yang sudah ditunggu awak media hanya memberikan senyuman kepada awak media.

Ganjar merupakan sosok yang terakhir tiba dari petinggi dan TPN serta empat ketua umum (ketum) parpol serta sekretaris jenderal (sekjen). Selain itu Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketuanya Gatot Eddy Pramono juga sudah tiba lebih dahulu.

Sementara, Andika Perkasa yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TPN belum terlihat hadir. Hingga berita ini ditayangkan, rapat rutin TPN masih digelar. Rapat rutin itu dilakukan secara tertutup tanpa boleh diliput awak media.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)