Dapat Kejutan dari Alam, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Nostalgia 24 Tahun Pernikahan

Rabu, 27 September 2023 - 09:34 WIB
loading...
Dapat Kejutan dari Alam, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Nostalgia 24 Tahun Pernikahan
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh mendapat kejutan spesial dari anak semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Foto/IG Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh mendapat kejutan spesial dari anak semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Alam memberi kejutan guna merayakan 24 tahun hari pernikahan kedua orang tuanya yang jatuh pada hari Senin 25 September 2023 kemarin. Momen itu dibagikan dalam video yang diposting oleh Ganjar di akun Instagram pribadinya, @ganjarpranowo.



"24 tahun penuh cinta bersama @sitiatikoh dan @alamganjar," demikian keterangan postingan Ganjar yang dikutip Rabu (27/9/2023).



Momen hangat nan romantis terjadi kala Ganjar dan Atikoh terkejut oleh apa yang disiapkan oleh Alam. Alam pun memberi ibundanya satu buket bunga. Kemudian Atikoh dan Ganjar mencium kedua belah pipi Alam.

Setelah itu, makan malam keluarga kecil itu dimulai. Sambil menyantap kudapan, Ganjar dan Atikoh bernostalgia saat awal membangun rumah tangga. Ganjar pun menceritakan sebuah foto resepsi pernikahannya dengan Atikoh.

"Itu kopiahnya, Lam. Kopiahnya Pak De Toni," ucap Ganjar.

"Itu kegedean," timpal Atikoh.

Kemudian, Atikoh menceritakan perjuangan Ganjar saat menyunting dirinya. Kala itu, Ganjar melamar Atikoh saat baru menjadi ASN pada Maret 1999. Ganjar pun menyicil untuk membeli alat seserahan kepada Atikoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)